Pesantren Kilat SD IT Tugasku

Kehadiran satu bulan teristimewa, Ramadhan, memang selalu digunakan banyak orang untuk meningkatkan kapasitas diri dalam hal ibadah. Pun, oleh para guru untuk meng-upgrade wawasan Islam bagi peserta didiknya, seperti yang dilaksanakan oleh SD IT Tugasku.

Sekolah yang terletak di daerah Rawamangun ini menggelar pesantren kilat bagi para siswa dan siswinya. Kegiatan tersebut terdiri dari dua jenis kegiatan terpisah, yaitu, pada tanggal 9-10 Agustus 2012 untuk siswa dan siswi kelas 5-6 di daerah Sukabumi, dan tanggal 13-14 Agustus 2012 untuk siswa-siswi kelas 1-4 di gedung SD IT Tugasku.

Usia peserta yang masih lebih senang bermain-main menjadi tantangan menyenangkan bagi tim Beewhite management yang bertanggung jawab untuk mengorganisir program Ramadhan ini. Karakter anak yang beragam juga menuntut tim Beewhite dan dewan guru untuk bekerja ekstra agar mereka dapat terlibat dalam kegiatan dan mencapai apa yang diharapkan dari pelaksanaan kegiatan tersebut. Senyum ceria dan semangat anak-anak inilah yang terus memicu tim Beewhite Management untuk terus berjuang demi menggapai asa, sebuah bangsa yang lebih baik di masa depan, melalui generasi anak baik Indonesia.

About Endang Sriwahyuni

a long life learner, an educator, a writer, and a dreamer.

Posted on August 30, 2012, in Bee White Management, Creative, News. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: